Rabu, 23 Oktober 2013

こんにちは!

こんにちは
私はCherishです

16歳

インドネシアから来ました

よろしくお願いします

-------------------------------

Halo! perkenalkan saya Cherish xD
Otaku, Japan-Lovers, tapi juga Swifty a.k.a penggemar beratnya Taylor Swift

suka sama Jepang udah dr kecil karena nonton Card Captor Sakura + Ragnarok xD
Fave Artist / Band dr Jepang itu ada Kalafina, Girugamesh, YUI a.k.a flowerflower, LiSA, Kawano Marina, Miyano Mamoru, Aoi Shouta, GRANRODEO, macem macem deh.


di blog saya ini, saya akan mem-post tempat tempat di Jepang yang menurut saya patut kita kunjungi kalau ke Jepang (biasanya sih tempat wisata) dan tentang hal lainnya seputar Jepang.




(twitter : @cherishel26 mention for followback)


saya kira cukup segini dulu ya perkenalannya :D
sampai jumpa lagi!!

じゃあまたね!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar